Jumat, 06 April 2012

Big Bang - Haru Haru (translate)

English


Go… Yeah, finally I realized, that I’m nothing without you, I was so wrong. Forgive me

My broken heart like a wave, my shaken like a wind, my heart vanished like smoke. It can’t be removed like a tattoo, I sigh deeply as if a ground is going to cave in. Only dust are piled up in my mind (say good bye).

Yeah, I thought I wouldn’t be able to live even one day without you. But somehow I managed to live on (longer) than I thought. You don’t answer anything as I cry out “I miss you”. I hope for a vain expectation but now it’s useless.

What is it about that person next to you, did he make you cry ? Dear can you even see me, did you forget completely ? I am worried, I feel anxiety because I can’t get close not try talk to you. I spend long nights by myself , erasing my thoughts a thousand times

Don’t look back and leave. Don’t find me again and live (on). Because I have no regrets from loving you, take only the good memories. I can bear it in some way. I can stand in some way. You should be happy if you are like this. I become dull day by day (eh eh eh eh)

Oh, girl, I cry, cry you’re my all (say good bye)

If we pass by each other on the street, act like you didn’t see me and go the way you were walking to. If you keep thinking about our past memories, I might go look for you secretly. Always be happy with him, (so) I won’t ever get a different mind. Even smallest regret won’t be left our ever, please live well as if I should feel jealous. You should always be like that bright sky, like that white cloud. Yes, you should always smile like that as if nothing happened.

Don’t look back and leave. Don’t find me again and live (on). Because I have no regrets from loving you, take only the good memories. I can bear it in some way. I can stand in some way. You should be happy if you are like this. I become dull day by day (eh eh eh eh)

I hope your heart feels relieved, please forget about me and live (on). Those tears will dry completely as time passes by. It would’ve hurt less if we didn’t meet at all (mm). Hope you will bury our promise of being together forever baby. I pray for you

Don’t look back and leave. Don’t find me again and live (on). Because I have no regrets from loving you, take only the good memories. I can bear it in some way. I can stand in some way. You should be happy if you are like this. I become dull day by day (eh eh eh eh)

Oh, girl… I cry, cry, you’re my all, say good bye, bye. Oh my love… Don’t lie, lie, you’re my heart. Say goodbye.





Indonesia


Pergi… Yeah, akhirnya aku sadar bahwa aku bukan apa-apa tanpamu. Aku sangat bersalah. Maafkan aku

Hatiku yang hancur seperti ombak. Hatiku yang terguncang bagai angin. Hatiku yang hilang bagai asap. Tak bisa dilepaskan seperti tattoo. Aku menghela napas dengan berat seperti tanah akan longsor. Hanya debu yang tertumpuk dipikiranku (ucapkan selamat tinggal)

Yeah, aku pikir aku tak akan bisa hidup satu haripun tanpamu. Tetapi entah bagaimana aku berhasil hidup (lebih lama) dari yang aku duga. Kau tak menjawab apapun ketika aku meneriakan “I miss you”. Aku mengharapkan suatu pengharapan tapi sekarang itu sudah tak berguna

Ada apa dengan orang yang berada disampingmu, apakah dia membuatmu menangis ? Sayang, bisakah kau melihatku, apakah kau lupa sepenuhnya ? Aku khawatir, aku merasa gelisah karena tak bisa mendekat padamu ataupun berbicara denganmu. Aku menghabiskan malam yang panjang sendiri, menghapus pikiranku ribuan kali.

Jangan melihat kebelakang dan pergi. Jangan cari aku lagi dan (teruslah) hidup. Karena aku tak menyesal mencintaimu, ambil hanya kenangan manis. Aku bisa menanggungnya. Aku bisa menahannya. Kau seharusnya bahagia bila kau seperti ini. Aku menjadi lemah hari demi hari (eh eh eh eh)

Oh, sayang… Aku menangis, menangis. Kaulah segalanaya untukku, ucapkan selamat tinggal

Jika kita bertemu lagi dijalan, bersikaplah bahwa kau tak melihatku dan terus berjalan ke arah yang kau tuju. Jika kau tetap memikirkanku tentang kenangan yang kita miliki, aku mungkin akan mencarimu dengan diam-diam. Selalu bahagia dengannya, (jadi) aku tak akan mendapat pikiran lain. Bahkan penyesalan sekecil apapun tak akan tersisa. Jalankan hidup dengan baik seperti membuatku merasa cemburu. Kau seharusnya selalu menjadi seperti langit yang cerah, seperti awan putih itu. Ya, kau seharusnya selalu tersenyum seperti itu seperti tidak terjadi apa-apa.

Jangan melihat kebelakang dan pergi. Jangan cari aku lagi dan (teruslah) hidup. Karena aku tak menyesal mencintaimu, ambil hanya kenangan manis. Aku bisa menanggungnya. Aku bisa menahannya. Kau seharusnya bahagia bila kau seperti ini. Aku menjadi lemah hari demi hari (eh eh eh eh)
Aku harap hatimu lega, tolong lupakan aku dan (teruslah) hidup. Air mata tersebut akan kering sepenuhnya seiring waktu berlalu. Rasa sakit ini akan lebih ringan bila kita tidak pernah bertemu sama sekali (mm). Berharap bahwa kau akan memendam janji kita untuk bersama sayang. Aku berdoa untukmu.

Jangan melihat kebelakang dan pergi. Jangan cari aku lagi dan (teruslah) hidup. Karena aku tak menyesal mencintaimu, ambil hanya kenangan manis. Aku bisa menanggungnya. Aku bisa menahannya. Kau seharusnya bahagia bila kau seperti ini. Aku menjadi lemah hari demi hari (eh eh eh eh)

Oh, sayang… Aku menangis, menangis, kaulah segalanya untukku, ucapkan selamat tinggal, bye. Oh sayangku… Janganlah berbohong, bohong, kau lah hatiku. Ucapkan selamat tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar