Sabtu, 05 April 2014

Who is PewDiePie ? Siapa sih PewDiePie itu ?



Hey, how's going ? Hari ini gue akan ngasih tau ke kalian yang masih bertanya-tanya "Siapa sih pudipai (PewDiePie) ?". Jadi, PewDiePie itu adalah nama "alias" dari seorang pemuda bernama Felix Kjellberg, dia orang Swedia yang tinggal bersama pacarnya yang bernama Marzia (orang Italia yang merupakan fansnya sendiri), dia  punya anjing yang bernama Jabba The Hut dan Edgar. Si Felix ini, dia pernah ditanya "Kenapa nama panggilan anda PewDiePie ?". Kata dia, Pew itu suara tembakan dari laser. Die itu yang berarti mati, dan Pie yang berarti.... Umm, karna dia suka kue Pie. Dia seorang Youtubers yang bisa dibilang lagi HOT sekarang-sekarang ini, channel di YouTube nya sudah mencapai 25 juta orang lebih subscribers dan merupakan salah satu channel You Tube yang booming paling cepat.


Dia meng-upload video dia bermain game horror pada awalnya, karna dia ga suka horror, dia jadi ingin menekan rasa takutnya sedikit dengan mengupload video dia di You Tube. Dia bermain Amnesia: The Dark Descent, Slenderman, Lucius, Among The Sleep, Kraven Manor dan masih banyak lagi. Dia juga bermain game-game yang keren banget, seperti The Last Of Us, Journey, To The Moon, Outlast, Limbo, South Park: The Stick of Truth dan yang lainnya. Dia juga sering bermain bersama para Youtubers yang lain seperti CinnamontoastKen, Cryaotic, SMOSH dan yang lainnya. Dia sekarang sedang mengadakan sebuah pengumpulan dana yang bertemakan "Save The Childern" dan berhasil menembus target yang telah ditentukan.

Menurut gue, dia itu orangnya sederhana, dia dapet penghasilan dari YouTube itu ga dia pake buat foya-foya atau segala macem. Dia bahkan ga sombong, dia beberapa hari yang lalu sempet main bersama para fansnya (yang biasa dipanggil THE BRO ARMY) dan meng-upload foto bersama fansnya di twitter.

Cara dia bermain game itu seperti "slengean", maksudnya ketika dia lagi maen game horror dan ada scene dimana hantunya muncul didepan muka, dia langsung teriak sekenceng mungkin atau berkata kasar (yang membuat gue selalu ketawa). Dia bahkan pernah ngejatohin camera video dia karna kaget ngeliat hantu yang tiba-tiba muncul depan kamera. Atau kadang tiba-tiba loncat kaget dari tempat duduk (jumpscares). Pokoknya lucu banget liat dia maen game. Check this bros:

pewdiepie.net
http://www.youtube.com/user/PewDiePie
https://twitter.com/pewdiepie
http://instagram.com/pewdiepie
https://www.facebook.com/PewDiePie

Mungkin sekian dulu post-an hari ini, mohon dimaafkan apabila ada salah-salah. And thank you for visiting and read my post, stay awesome. #brofist


*Note: maaf karna baru ngepost lagi hari ini, so busy in my school. Because 14th of April is the very fakhing big day. The national exam. So, sorry for this very late post. Hope you're enjoyed reading. Tell me if you have a critics or anything, it's really help me so much. See you in the next post..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar