Selasa, 04 Februari 2014

Download Power Point Tentang Keliling Dunia

Hey all ! What's up ? It's been a long time, huh ? Berhubung gue udah mulai sibuk di sekolah dengan segala macem Try Out dan Ujian-ujian, gue jadi sedikit mengabaikan blog gue ini hehe. Tapi, gue sekarang hadir lagi untuk memberikan kalian-kalian (para pengunjung blog gue) sebuah file power point original buatan gue sendiri tentang keliling dunia/ Wolrd Tour. Ada 5 negara disini: France, Italy, Canada, Japan and Argentina.



Dan power point ini harus sedikit anda pelajari terlebih dahulu karna gue disini menyisipkan timing (jadi ga pake on click). Tenang aja, ada lagunya kok, ada gamesnya juga, pake hyperlink juga ko. Oh iya, di bagian paling akhir tinggal diedit aja sama kalian-kalian untuk nama-nama anggota kelompoknya (kalau untuk tugas kelompok). Kalo tugasnya individu ya nama lo sendiri jelas. Intinya gue disini ingin berbaik hati buat kalian-kalian yang bingung mau buat power point seperti apa yang beda dari yang lain. hehehe, yaudahlah, nih download aja disini:

http://filecloud.io/kbcorixs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar